Program Inovasi

Foto untuk : Program Inovasi
Share

Program Inovasi Desa yang direncanakan untuk membina administrasi di Desa, rencananya akan mulai dilaksanakan sejak awal tahun 2021. Program ini melibatkan semua unsur di Kecamatan yang terdiri dari semua Kasi dan Kasubbag yang ada di Kecamatan Narmada ditambah 1 orang staf senior masing-masing Kasi dan kasubbag.

SejeLO BIna deSA (LO BISA) dilaksanakan 2 hari dalam seminggu, yaitu pada setiap hari Selasa dan Kamis, semua unsur yang masuk dalam tim berkantor sehari ful di Desa lokasi binaan, mulai apel pagi hingga apel sore dilaksanakan di Desa. Apabila ada yang membutuhkan salah satu tim maka yang bersangkutan akan dilayani di Kantor Desa tersebut.

Diharapkan sebagai hasil pelaksanaan inovasi ini adalah untuk membina administrasi di Desa, serta memberikan pengajaran kepada desa-desa agar terbiasa melaksanakan pelayanan dengan sistem 5 hari kerja, yang mana jam kerjanya dari 07.30 sampai dengan 16.00 untuk hari Senin sd. Kamis dan istirahat jam 12.00-13.00, dari 07.30 sampai 16.30 untuk hari Jum'at dan istirahat jam 11.30 sampai 13,00.

Sambutan
Ngayo Dese, Program Inovasi Kecamatan Narmada Tahun 2019