Category ""

  • 35penilaian.jpeg

    PENILAIAN PESERTA TENAGA KESEHATAN TELADAN UPT BLUD PUSKESMAS KEDIRI TAHUN 2019

    Promkes Puskesmas Kediri - Tim penilai dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, kemarin Jum'at (24/5) mengunjungi Upt Blud Puskesmas Kediri dalam rangka penilaian Tenaga Kesehatan Teladan. Rombongan Tim tersebut terdiri dari 4 orang yaitu ibu Wina, ibu Ani Yulianningsih, ibu Budi dan Opik. Dalam kesempatan tersebut Tim menilai petugas Promkes Puskesmas Kediri Radi Halqi. Pemimpin UPT BLUD Puskesmas Kediri H. Sahruji SE, SKM, MM Tahun ini mengutus 7 Tenaga kesehatan untuk ikut serta dalam Lomba Tenaga . . .

  • 70smd.jpg

    KEGIATAN PERSIAPAN PERTEMUAN SMD UPT BLUD PUSKESMAS KEDIRI

    Promkes Kediri - Sabtu Tanggal 25/5 2019, UPT BLUD Puskesmas kediri melalui petugas promkesn melaksanakan kegiatan pertemuan persiapan SMD (Survei Mawas Diri) yang bertempat di sebuah ruko yang berada gersik kediri yang telah disewa oleh Upt Blud Puskesmas Kediri.  Mengingat puskesmas Kediri saat ini sedang rekonstruksi bangunan dan dihadiri oleh 33 peserta. Kegiatan yang langsung dihadiri oleh Pemimpin UPT BLUD Puskesmas Kediri H. Sahruji, SE, SKM., MM beserta KTU dan para Progremmer kegiatan dan seluruh kader . . .

  • 21nuzulul-quran_20180601_153020.jpg

    MEMETIK HIKMAH DARI PERISTIWA NUZULUL QUR’AN

    Peristiwa Nuzulul Qur’an 14 abad silam merupakan salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW yang paling agung dibanding mukjizat lain yang diterima para nabi sebelumnya. Peristiwa ini turun pada Malam lailatul Qodar , tanggal 17 Ramadhan. Saat itu Al qur’an diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad saat usia 40 tahun di gua Hiro. Dengan adanya peringatan Nuzulul Quran, intinya bukan peringatannya yang lebih penting. Tetapi, bagaimana isi dari Alquran itu kita pahami kemudian kita impelentasikan dalam kehidupan sehari-hari . . .

  • 96IMG_20170701_204400.jpg

    Hikmah dan manfaat di Balik Puasa Syawal

    عن أبي أيوب الأنصاري رضي الله عنه أن رسول الله صلى الله عليه وسلم قال: “من صام رمضان ثم أتبعه ستاً من شوال فكأنما صام الدهر كله” رواه مسلم Dari Abu Ayub Al-Anshari -semoga Allah meridhainya- bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Barangsiapa berpuasa ramadhan kemudian mengikutinya dengan puasa selama 6 hari di bulan syawwal, maka seolah-olah ia telah berpuasa dahr penuh.” (HR. . . .

Sambutan