LOGO narmada
Beranda > Berita > Kemah Semangat Keluarga Besar Kantor Camat Narmada
Berita Utama

Kemah Semangat Keluarga Besar Kantor Camat Narmada

Posting oleh narmadalobar - 14 Juni 2022 - Dilihat 124 kali

Narmada, (11-12/6) Karyawan dan karyawati Kantor Camat Narmada, melaksanakan kegiatan Kemah Semangat di Obyek wisata Gunung Jae, Desa Sedau, Narmada Sabtu kemarin. 

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Narmada M. Busyairi beserta, keluarga, Sekcam, Kasi, Kasubbag dan beberapa orang staf yang juga memboyong keluarganya. Sekitar 11 tenda full set disiapkan sebagai tempat bermalam, dimana 1 tenda untuk 1 keluarga. 

Menurut Busyairi, kegiatan ini sengaja dilaksanakan dengan harapan dapat menambah semangat kerja bagi karyawan dan karyawati, karena selama bekerja menjalankan tugas, fikiran dan tenaga lumayan terkuras.

Selain itu, pihak kecamatan juga ingin tau secara langsung suasana tempat kemah dan ikut serta melakukan promosi kepada publik.

" Kita (kantor camat Narmada) juga punya akun media sosial, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu dipublikasikan. Dengan demikian kita berharap tempat ini bisa diketahui oleh publik lebih luas lagi. Selain itu, kami juga akan share ke grup OPD Lombok Barat, "tandasnya.

Selain menawarkan keindahan alam dan udara segarnya, pengelola juga menyediakan beberapa paket dan perlengkapan camping yang bisa disewakan, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Tempat Wisata ini juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti Mushalla, toilet, berugak, warung makan, perahu dan lain - lain.

Disampaikan oleh Pokdarwis bahwa hampir setiap malam Minggu ratusan tenda terpasang dipinggir bendungan. Maka untuk menjaga keamanan, Pokdarwis selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta lembaga keamanan setempat.

Dan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, beberapa peraturan dan ketentuan telah ditetapkan, seperti tidak boleh membawa dan mengkonsumsi miras ditempat kemah. Penggunaan pengeras suara musik dibatasi hingga pukul 10 malam, serta beberapa ketentuan lainnya.(Mr D)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *