LOGO narmada
Beranda > Berita > Mantan Kades Krama Jaya Serahkan Jabatan
Berita Utama

Mantan Kades Krama jaya serahkan Jabatan

Posting oleh narmadalobar - 11 Juli 2022 - Dilihat 79 kali

Narmada (11/7) Acara serah terima jabatan Kepala Desa Kramajaya digelar pada Senin (11/7) pagi tadi di Aula kantor desa Kramajaya. Selain Mantan Kades dan penjabat kades Kramajaya, hadir juga Kadis PMD Lobar, Camat Narmada, segenap unsur  pemerintahan desa, serta beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya seusai penandatanganan memori serah terima jabatan kades Kramajaya,  Camat Narmada, M. Busyairi menyampakan apresiasinya kepada Suhaemi Ahmad sang mantan kades, yang dengan besar hati menghadiri acara tersebut. " Selama ini biasanya mantan kades sangat jarang  mau menghadiri acara seperti ini," imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kadis PMD, Heri Ramadhan saat diminta untuk memberikan sambutan. Ia menegaskan bahwa hal ini lumrah dan harus dilaksanakan setiap ada pergantian Kepala Desa karena menjadi acuan dalam melanjutkan estapet kepemimpinan dan tanggung jawab Kepala Desa untuk periode selanjutnya. Selain itu dia mengingatkan kepada seluruh masyarakat Desa Krama Jaya untuk melupakan peristiwa-peristiwa yang sudah terjadi sebelumya di Desa Krama Jaya.
Sebagai mana diketahui bahwa pasca pengunduran diri Kades Kramajaya, Bupati menetapkan H. Safri, salah seorang Kasi pada kantor camat Narmada sebagai penjabat kades sampai ditetapkannya kades difinitif berdasarkan hasil Pemilihan Antar Waktu (PAW) yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *