LOGO narmada
Beranda > Berita > Peserta Jamnas Asal Narmada Dilepas Camat Busyairi.
Berita Utama

Peserta Jamnas Asal Narmada Dilepas Camat Busyairi.

Posting oleh narmadalobar - 8 Agu 2022 - Dilihat 89 kali

Narmada (8/8) –   Jambore Pramuka Tingkat Nasional (Jamnas) ke-11 Tahun 2022 akan dilaksanakan pada 14 hingga 21 Agustus 2022 mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur. Pertemuan Akbar ini akan diikuti oleh Pramuka penggalang dari seluruh Kwartir cabang se Indonesia.
Kwartir ranting Narmada mengirimkan 3 orang peserta yang nantinya akan bergabung bersama anggota regu lainnya yang berasal dari Kwarran lainnya di Lobar.
Camat Narmada selaku Kamabiran melepas 3 orang peserta asal Narmada tersebut tadi pagi, Senin (8/8) yang dirangkaikan dalam upacara bendera di SDN 1 Sesaot. Dalam sambutannya saat menjadi Pembina Upacara M. Busyairi memberikan apresiasi kepada ketiga peserta . “Adik-adik kita yang akan mengikuti kegiatan jambore ini sudah pasti adalah orang-orang yang terpilih, untuk itu kita berharap hal ini dapat menjadi motivasi bagi yang lain agar kedepannya bisa menjadi perwakilan Narmada ke luar daerah meskipun dari jalur prestasi yang berbeda," tegasnya. Lebih lanjut ia berpesan kepada siswa - siswi yang lain untuk terus belajar dengan baik. “Yang penting adik-adik harus belajar dengan baik, karena itu adalah satu kunci kesuksesan” tutupnya.
Sementara itu menurut salah seorang pengurus Kwarran yang ikut hadir menyampaikan bahwa ketiga peserta ini terdiri dari 1 orang putra atas nama  M. Fakhri Arkan dari SDN 1 Sesaot dan 2 orang putri atas nama Rizkia Ramadhani dan Rizkia Hidayati Zahra, keduanya adalah santriwati Ponpes Nurul Haramain Narmada 
Hadir pula dalam acara pelepasan Kades sesaot Yuni Hariseni, pengurus Kwarran Narmada serta beberapa undangan lainnya. (Pak De)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *